Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Yakin MU Mampu Kalahkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Oktober 2014 | 09:45 WIB
Rafael da Silva
Matthew Peters/Getty Images
Rafael da Silva

Bek Manchester United, Rafael da Silva optimistis timnya mampu mengalahkan Chelsea saat keduanya bertemu di Old Trafford, Minggu (26/10) malam WIB. Sebab, Rafael menilai semuat tim bisa dikalahkan, termasuk Chelsea.

Manchester United akan melakoni laga penting sarat gengsi pada pekan kesembilan Premier League. Setan Merah akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

The Blues datang ke Old Trafford dengan catatan mentereng yakni menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Klub asuhan Jose Mourinho itu meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang di awal musim 2014/2015.

Prestasi tersebut nampaknya tak membuat seorang Rafael da Silva khawatir. Menurutnya, MU bersiap memberikan kekalahan pertama bagi penguasa London Barat tersebut.

"Setiap tim bisa dikalahkan. Tentu saja, kami harus melakukan yang terbaik. Mereka (Chelsea) bermain sangat bagus," kata Rafael kepada situs resmi klub.

"Kami bermain di Old Trafford dan sudah pernah mendapatkan hasilnya di sana. Sehingga ereka pasti bisa dikalahkan. Sebab, saya merasa kami sudah meraih hasilnya di sini dan telah bermain sepak bola indah." jelas pemain berpaspor Brasil itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X