Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Milan Siap Menang dengan 21 Pemain Ini

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 Oktober 2014 | 00:50 WIB
Gary Medel, absen di Liga Europa.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Gary Medel, absen di Liga Europa.

Internazionale ingin melanjutkan rekor dua kemenangan perdana di Grup F Liga Europa saat bertemu Saint Etienne, Jumat (24/10) dini hari WIB. Pelatih Walter Mazzarri ingin memaksimalkan laga kandang di Giuseppe Meazza untuk memetik poin penuh.

Demi terpenuhinya ambisi tersebut, Mazzarri memasukkan 21 nama terbaik dalam daftar pemain. Namun, diantara ke-21 nama tersebut, tidak ada nama gelandang energik asal Cili, Gary Medel.

Medel terpaksa absen karena mengalami cedera betis. Inter juga terancam tampil tanpa sejumlah pemain seperti Daniel Osvaldo, Danilo D’Ambrosio, Jonathan, Hugo Campagnaro, karena kondisinya tidak fit.

Sejauh ini, Inter masih memimpin klasemen Grup F dengan nilai enam. Inter berhasil memenangi dua laga perdana kontra  Qarabaq Azerbaijan (2-0) dan Dnipro Ukraina (1-0).

Skuat Inter:

Kiper: Handanovic, Carrizo, Berni

Belakang: Juan Jesus, Andreolli, Campagnaro, Vidic, Dodò, Ranocchia, Mbaye

Tengah: Kovacic, Guarin, Kuzmanovic, Obi, Krhin, Hernanes, M'Vila

Depan: Palacio, Icardi, Bonazzoli


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X