Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Immobile: Dortmund Pilihan yang Tepat Bagi Saya

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 16 Oktober 2014 | 01:46 WIB
Ciro Immobile
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Ciro Immobile

Ciro Immobile mengungkapkan bahwa bergabung dengan Borussia Dortmund adalah keputusan yang tepat. Pemain asal Italia itu yakin kariernya akan melejit bersama klub Bundesliga tersebut.

Penampilan mengesankan Ciro Immobile musim lalu bersama Torino, sukses mengantarkan langkahnya ke Signal Iduna Park. Borussia Dortmund tanpa ragu memberi kontrak berdurasi lima tahun kepada pemain yang mencetak 22 gol di Serie A musim lalu itu.

Meskipun Dortmund mengawali musim dengan start yang buruk, namun Immobile mengaku tak menyesal hengkang ke Jerman. Menurutnya, Dortmund adalah klub yang tepat bagi kelangsungan kariernya.

"Borussia Dortmund adalah solusi terbaik bagi saya. Sebab, saya ingin memiliki pengalaman berkarier di luar neger dan bermain di Liga Champion." kata Immobile kepada Corriere dello Sport.

Immobile hingga saat ini sudah mencetak tiga gol. Torehan tersebut dipersembahkannya dalam sembilan pertandingan bersama Dortmund.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X