Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tendangan Tantan Kena Tiang, Umuh Muchtar Cemas

By Aning Jati - Kamis, 23 Oktober 2014 | 00:04 WIB
Umuh Muchtar sempat deg-degan melihat penampilan Persib.
Erwin Snaz/Bolanews
Umuh Muchtar sempat deg-degan melihat penampilan Persib.

1 pada laga yang disebutnya sebagai partai hidup dan mati di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Rabu (22/10) sore.

Manajer berkumis tebal itu mengaku sempat grogi ketika tendangan Tantan nyaris menjebol gawang lawan yang dikawal Jendri Pitoy jika tidak membentur tiang gawang.

"Biasanya kalau ada tendangan yang  terkena tiang, selanjutnya suka sulit memproduksi gol. Saat itu saya sempat waswas, takut Persib tak bisa mencetak gol. Tapi, saya berdoa terus. Ternyata di babak kedua gawang Persebaya bobol juga," ujar Umuh.

Tak tanggung-tanggung, tiga gol mampu disarangkan di gawang Bajul Ijo. Umuh berujar jumlah gol bisa lebih banyak kalau Makan Konate cs. lebih tenang saat memanfaatkan peluang yang ada.

"Saya tidak menyangka bisa unggul tiga kosong dulu. Tapi, para pemain saya ingatkan supaya jangan takabur karena perjuangan belum selesai," kata Umuh.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X