Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bekas Manajer Perseta Ini Diburu PSBK Blitar

By Aning Jati - Rabu, 15 Oktober 2014 | 19:14 WIB
PSBK musim 2014.
Gatot Susetyo/Bolanews
PSBK musim 2014.

Selamat dari jurang degradasi, Walikota Blitar Samanhudi Anwar langsung mengevaluasi manajemen PSBK.

Bukan memburu pemain, langkah pertama orang nomor satu di Kota Blitar itu sebagai persiapan kompetisi Divisi Utama 2015 adalah memburu manajer. Agus Armada, mantan manajer Perseta di Divisi Utama 2013, jadi target Samanhudi.

"Saat temu muka dengan Wali Kota Blitar, saya ditawari untuk memimpin PSBK musim depan. Pembicaraan masih sebatas obrolan warung kopi. Namun, kelanjutannya saya menunggu keseriusan pihak PSBK. Saya pikir ini tawaran yang menarik, sejak saya tak dilibatkan di Perseta musim ini," ungkap Agus.

Secara garis besar, pemilik dealer motor itu menuturkan ada hak dan kewajiban yang akan disepakati kedua pihak. Misalnya, soal pemilihan pelatih dan rekrutmen pemain. Juga pembiayaan tim mendatang yang akan ditindaklanjuti dengan saksama.

"Pembagian tugas dan tanggung jawab masih belum konkret. Ke depan harus jelas hak dan kewajiban masing-masing. Walikota menilai tanpa APBD, PSBK harus menggandeng pihak swasta. Prinsipnya saya tertarik dengan visi dan misi walikota yang ingin mengangkat prestasi PSBK hingga ke level tertinggi. Apalagi Kota Blitar telah memiliki infrastruktur standar nasional," tutur Agus.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X