Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Ini Bukan Musim yang Buruk

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 3 Mei 2014 | 13:38 WIB
Jose Mourinho
Jordan Mansfield/Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea sempat difavoritkan sebagai klub yang akan meraih banyak kesuksesan di bawah asuhan manajer Jose Mourinho. Namun pada kenyataannya, klub asal London Barat nyaris puasa gelar musim ini. Meskipun demikian, Mourinho tetap puas pada pencapaian timnya.

Kenyataan puasa gelar Chelsea musim ini dimulai dengan hilangnya gelar Piala Liga dan Piala FA. Lalu yang terakhir mereka juga tersingkir dari Liga Champion oleh Atletico Madrid.

Satu-satunya peluang gelar Chelsea musim ini hanyalah Premier League. Namun mereka harus berharap dua pesaingnya Liverpool dan Manchester City tergelincir di sisa laga.

Menanggapi kegagalan The Blues meraih gelar musim ini, manajer Jose Mourinho tetap mengaku puas. Menurutnya, musim ini tak begitu buruk bagi tim asuhannya.

"Saya tidak berpikir ini musim yang buruk untuk Chelsea. Di musim transisi dan apa yang sudah kami raih sangat bagus," kata Mourinho.

"Apabila Anda mengatakan kami bersaing mendapatkan gelar selama dua, tiga, empat tahun secara beruntun dan kami sampai menuju ke partai semi final Liga Champions, maka itu adalah langkah yang sangat bagus," jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X