Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur: Kunci Kemenangan, Kami Berani Improvisasi

By Aning Jati - Rabu, 22 Oktober 2014 | 23:42 WIB
Djadjang Nurdjaman meminta pemain berimprovisasi.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman meminta pemain berimprovisasi.

1 menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, adalah improvisasi yang dilakukan Firman Utina dkk. di babak kedua.

"Ketika di kamar ganti di saat jeda, saya bilang kepada pemain agar melakukan improvisasi saat menekan pertahanan lawan. Ternyata hasilnya positif. Kami bisa mencetak tiga gol," ujar Djadjang.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, merasa perlu menyuruh pemain asuhannya untuk berani mengembangkan variasi serangan karena sepanjang babak pertama serangan Maung Bandung gagal membuahkan gol.

Sejak awal pertandingan Persib memang mendominasi serangan. Namun, beberapa peluang yang didapat selalu gagal. Sebaliknya, serangan balik Persebaya juga bisa dipatahkan lini belakang Maung Bandung.

"Tetapi, di babak kedua kami bisa mengkonversi peluang yang kami peroleh  menjadi gol. Bahkan kalau lebih tenang lagi seharusnya kami bisa mencetak lebih dari gol," tutur Djanur.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X