Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Menu dengan Nasi Kotak, Ini Jawaban PBR

By Aning Jati - Rabu, 22 Oktober 2014 | 21:05 WIB
Bambang Pamungkas dkk. menikmati makanan dengan prasmanan.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Bambang Pamungkas dkk. menikmati makanan dengan prasmanan.

Manajer Pelita Bandung Raya (PBR), Rawindra Ditya, membantah jika selama satu bulan ini pasukan Dejan Antonic hanya mendapat makanan yang disajikan dalam kotak dengan menu seadanya.

Menurut Windra sapaan akrab Rawindra, menu yang diberikan kepada Rizky Pellu dkk. sudah cukup memadai.

"Kami tidak menurunkan standar menu makanan karena isinya sama dengan catering prasmanan. Hanya kemasan saja yang berubah dengan menggunakan kotak. Hal itu memang bagian dari variasi pihak catering," ujar Windra kepada Bolanews.

Bahkan lanjut Windra, penyediaan makanan dengan nasi kotak tersebut tidak mencapai satu bulan tapi hanya beberapa minggu. "Kami sekarang sudah mulai seperti biasa, prasmanan lagi. Masalah nasi kotak itu variasi saja, biar tidak bosan," ujarnya.

Sebelumnya, sumber di lingkungan PBR sangat menyayangkan apresiasi manajemen PBR yang hanya memberikan makanan dalam kemasan selama satu bulan.

Padahal, penggawa PBR sudah menunjukkan prestasi dan melampaui target pada kompetisi musim ini hingga lolos ke babak 8 besar.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X