Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ingin Micah Richards

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 3 Mei 2014 | 13:08 WIB
Micah Richards
Boris Streubel/Getty Images
Micah Richards

Demi memperkuat lini pertahanan musim depan, Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Manchester City, Micah Richards.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Micah Rirchard diyakini siap angkat kaki dari Etihad Stadium akhir musim nanti. Pasalnya, pemain 25 tahun yang merupakan didikan akademi City itu menolak perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun bersama The Citizens.

Liverpool pun disebut-sebut siap memanfaatkan situasi ini. Klub asuhan Brendan Rodgers itu diyakini tertarik mendatangkan Richards demi memperkuat lini pertahanan khususnya di sektor kanan.

Kontrak Richards sendiri akan habis pada akhir musim ini. City pun diklaim akan melepas pemain asal Inggris itu dengan harga 8 juta pound (155 miliar rupiah).

Sejak berseragam The Sky Blues pada tahun 2005, Richards telah tampil dalam 179 pertandingan dan mengemas enam gol. Sayang, sejumlah permasalahan cedera membuatnya hanya tampil dalam dua pertandingan Premier League musim ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X