Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oprah Winfrey Juga Tertarik Beli Clippers

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Mei 2014 | 12:00 WIB
Oprah Winfrey
Getty Images
Oprah Winfrey

Bertambah lagi pesohor yang tertarik membeli LA Clippers. Kali ini giliran pembawa acara ternama Amerika Serikat, Oprah Winfrey, yang ingin memiliki klub NBA tersebut.

Kondisi Clippers sedang terombang-ambing setelah sang pemilik klub, Donald Sterling, diskorsing seumur hidup akibat melontarkan pernyataan berbau rasis. Ia terbukti mengatakan kepada pacarnya, Stiviano, untuk tidak membawa orang berkulit hitam dalam pertandingan Clippers.

Jika petinggi NBA memaksa Sterling untuk menjual Clippers, Oprah tertarik untuk mengambil alih kepemilikan bersama pesohor AS lainnya macam David Geffen dan Larry Ellison.

"Dia berpikir bahwa akan menjadi hal yang luar biasa bagi orang Amerika berkulit hitam untuk memiliki tim," ujar Geffen kepada Schaap.

"Tim ini pantas mendapatkan grup pemilik yang menginginkan kemenangan," imbuhnya.

Kabar ini diperkuat oleh pernyataan juru bicara Oprah, Nicole Nichols.

"Oprah telah berdiskusi dengan David Geffen dan Larry Ellison untuk melakukan penawaran kepada LA Clippers jika tim tersebut tersedia," kata Nichols.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X