Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Inter Muncul dengan Tubuh Tambun

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Oktober 2014 | 19:45 WIB
Adriano Leite, semakin gemuk setelah lama absen.
Calcioweb
Adriano Leite, semakin gemuk setelah lama absen.

Setelah lama absen, Adriano Leite Ribeiro, siap kembali ke lapangan. Dengan tubuhnya yang semakin tambun, bomber Brasil yang tenar bersama Internazionale itu dikabarkan siap merumput di divisi dua liga Prancis bersama Le Havre.

"Saya telah menerima undangan dari Le Havre dan Christophe Maillol (bos klub). Mereka ingin kami hadir dan melihat lebih jauh kondisi klub dan kota tersebut. Adriano juga setuju dengan undangan itu," kata Claudio Luiz Menezes, agen Adriano.

"Klien saya ingin main sepak bola lagi. Kami menerima beberapa proposal lain dan kami sempat memikirkannya. Tapi hanya Prancis yang menarik perhatian kami. Mungkin kami akan berada di sana selama lima sampai enam bulan," ucap Claudio.

Menurut Claudio, Adriano ingin berjumpa teman lamanya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Striker berusia 31 itu berharap bisa menghadapi tantangan di depan mata dengan kekuatan terbaik.

Selama berkarier di dunia sepak bola internasional, Adriano lebih banyak menghabiskan waktu di Italia. Striker 32 tahun itu pernah membela Parma, Inter, dan AS Roma. Sayangnya, karier Adriano berakhir tragis karena ulah nakalnya.

Adriano dikenal sebagai pemain yang punya kedisiplinan rendah. Kariernya perlahan meredum karena gaya hidupnya yang buruk. Adriano kerap main perempuan, menghabiskan malam di diskotik, dan mengonsumsi alkohol berlebihan.

Perjalanan karier Adriano:

Flamengo (2000-01)
Internazionale (2001-02)
Fiorentina (2002)
Parma (2002-04)
Internazionale (2004-09)
Sao Paulo (2008)
Flamengo (2009-10)
AS Roma (2010-11)
Corinthians (2011-12)
Flamengo (2012)
Atletico Paranaense (2014)

Foto-foto terbaru Adriano:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : CBF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X