Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Ogah Kalah Lagi dari Zhang/Zhao

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Oktober 2014 | 18:59 WIB
Praveen Jordan/Debby Susanto
Badmintonindonesia.org
Praveen Jordan/Debby Susanto

Praveen Jordan/Debby Susanto akan bertemu lawan berat di babak kedua Denmark Terbuka 2014. Mereka bakal berhadapan dengan ganda campuran nomor satu Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Praveen/Debby harus mengakui keunggulan Zhang/Zhao ketika kedua kubu berjumpa terakhir kali di semifinal Asian Games 2014. Pada tahun yang sama, mereka juga takluk dari duo Z dalam ajang India Terbuka.

Saat kembali bertemu Zhang/Zhao di Odense Sports Park, Kamis (16/10), Praveen/Debby tak mau kalah untuk yang ketiga kalinya.

“Peluang menang itu tetap ada, kami belajar juga dari kekalahan sebelumnya. Masak mau kalah terus, nggak mungkin ada pemain yang mau kalah terus,” kata Praveen.

Pada babak pertama, Praveen/Debby sukses menumbangkan Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah. Mereka menaklukkan ganda Hong Kong itu lewat duel tiga gim (21-16, 20-22, 24-22).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X