Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti dan Zazzara, Cinta Bersemi di Pescara

By Tulus Muliawan - Rabu, 15 Oktober 2014 | 10:45 WIB
Laura Zazzara dan Marco Verratti, menjalin cinta sejak remaja.
Getty Images, Fabwags
Laura Zazzara dan Marco Verratti, menjalin cinta sejak remaja.

sama berusia 21 tahun itu sudah bersama sejak mereka masih berumur 16 tahun.Seperti apa kisah cinta mereka?

Verratti dan Zazzara sudah saling mengenal sejak anak-anak dan tinggal di Pescara, Italia. Kebetulan mereka tinggal berdekatan, hanya terpisah beberapa blok.

“Saya kenal Laura sejak dulu. Rumahnya hanya 100 meter dari tempat saya. Kami sudah bersama sejak berusia 16 tahun,” kata mantan pemain Pescara itu.

Ketika Verratti harus pindah dari pescara ke Paris setelah ditarik ke PSG pada 2012, Zazzara pun ikut ke Prancis. Pasangan ini makin bahagia setelah dikaruniai seorang putra, Tomasso, yang lahir pada 12 Maret 2014 di sebuah rumah sakit d Paris.

Verratti pun memasang foto-foto dengan buah hatinya itu di media sosial. Menjelang kelahiran anaknya itu, Verratti mengaku kepada media bahwa ia tak sabar menjadi ayah dan siap memikul  tanggung jawab tersebut dan semua itu menurutnya seperti mimpi.

“Saya memiliki tunangan yang luar biasa selama empat tahun. Kami akan memiliki anak dan semua itu akan mengubah hidup kami,” kata Verratti saat itu seperti dirilis Pure People.

Pasangan ini bukan hanya rajin menulis dan memasang foto-foto di media sosial. Mereka juga senang berjalan-jalan dan berbelanja di Paris serta menonton pagelaran busana para desainer ternama, seperti Valentino.

Mereka juga senang mengun jungi  tempat-tempat ikonik di ibu kota Prancis itu, seperti Menara Eiffel dan Gereja Notre Dame.

“Saya senang berjalan-jalan dan berbelanja di Champs-Elysees. Saya suka pergi menonton konser dan pertunjukan teater. Semua itu juga menjadi tempat saya belajar dan meningkatkan kemampuan berbahasa Prancis,” ujar Zazzara.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA (Rahayu Widiyarti)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X