Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tunggal Putri Indonesia Habis di Babak Pertama

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Oktober 2014 | 18:30 WIB
Linda Wenifanetri, terhenti di babak pertama.
SAJJAD HUSSAIN/AFP/Getty Images
Linda Wenifanetri, terhenti di babak pertama.

Indonesia kembali gagal meraih hasil positif di sektor tunggal putri. Pada ajang Prancis Super Series 2014, Indonesia bahkan sudah kehilangan tiga tunggal putri di babak pertama, Rabu (22/10).

Kekalahan pertama dialami, Bellaetrix Manuputty. Ia dipaksa menyerah dari wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang, dengan skor 8-21, 11-21.

Pada laga kedua, giliran Linda yang dipaksa menyerah wakil Hong Kong, Yip Pui Yin, dengan skor 18-21, 20-22. Linda kalah dalam waktu 56 menit.

Adriyanti Firdasari melengkapi kegagalan Indonesia di sektor tunggal putri setelah dibekuk Sabrina Jaquet dari Swiss dengan skor 21-18, 18-21, 22-20.

Kekalahan Bella, linda, dan Firda, membuat tunggal putri Indonesia habis. Tak ada tunggal putri yang tersisa untuk berlaga di babak kedua, Kamis (23/10).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X