Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

8 Besar DU: 1 Penonton Meninggal di Manahan, Solo

By Suryo Wahono - Rabu, 22 Oktober 2014 | 22:36 WIB
Kerusuhan usai partai Persis vs Martapura FC di Stadion Manahan.
Gonang Susatyo/Bolanews
Kerusuhan usai partai Persis vs Martapura FC di Stadion Manahan.

Insiden pecahnya kerusuhan usai laga Persis vs Martapura FC di Stadion Manahan, Solo, Rabu (22/10), bakal meninggalkan tinta hitam di pentas sepak bola nasional

Belum hilang dari ingatan aksi kekerasan yang dilakukan oknum pendukung PSS terhadap fan PSCS yang mengakibatkan M. Ikhawanudin meninggal dunia, insiden di Solo juga merenggut korban jiwa.

Seorang pria yang teridentifikasi bernama Joko Priyanto, warga Simo, Boyolali, ditemukan meninggal di depan pintu VVIP Stadion Manahan, usai insiden bentrokan antara pendukung Persis dengan pihak keamanan yang berusaha mengendalikan situasi.

Penyebab meninggalnya pria yang berprofesi sebagai penjaga rental play station itu masih diselidiki pihak berwajib, apakah terkait secara langsung dalam insiden itu atau tidak. Ketika ditemukan, Joko mengenakan kaos bertuliskan Persis Solo.

Tidak hanya memakan korban jiwa, insiden kericuhan juga mengakibatkan lima mobil dan satu bus tim rusak, dan satu sepeda motor milik polisi dibakar.

 


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X