Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Sebut Liverpool Sukses Karena Kontribusinya

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 Oktober 2014 | 02:13 WIB
Luis Suarez
David Ramos/Getty Images
Luis Suarez

Penyerang Barcelona, Luis Suarez angkat bicara mengenai penampilan Liverpool musim lalu. Menurutnya, jika bukan karena kontribusnya The Reds tak mungkin bisa finis di urutan kedua musim lalu.

Luis Suarez musim lalu memang tampil impresif bersama Liverpool. Pemain asal Uruguay itu sukses menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan koleksi 31 gol.

Berkat Suarez, Liverpool pun hampir meraih titel bergengsi Inggris andai tak bermain imbang kontra Crystal Palace. Wajar bila Suarez menyebut klub asal Merseyside itu takkan sukses andai bukan karena kontribusinya musim lalu.

"Saya hengkang dari Anfield dengan kepala tegak. Karena tanpa kehadiran, sikap dan mentalitas  saya bisa jadi Liverpool tidak akan bisa seperti itu," kata Suarez.

"Saya mengapresiasi kerja keras tim tapi saya melewatkan enam laga dan mencetak semua gol itu di Premier League tanpa melalui tendangan penalti. Semua sukses itu membuat saya senang." jelas Suarez.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X