Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Panaskan Perburu Petr Cech

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 Oktober 2014 | 01:49 WIB
Petr Cech
Paul Gilham/Getty Images
Petr Cech

terangan tertarik kepada kiper Chelsea itu.

Sejak tidak bisa lagi menggunakan jasa Thibaut Courtois sebagai pemain pinjaman, Atletico memiliki permasalahan di lini pertahanan, terutama di sektor penjaga gawang. Hal ini yang sedikit banyak menjadi penyebab menurunnya daya saing Los Colchoneros di La Liga dan Liga Champion.

Kembalinya Courtois ke Chelsea membuat persaingan kiper di klub London Barat itu menjadi sangat ketat dan membuat Cech tersingkir sebagai kiper utama. Kiper asal Republik Ceska itu pun kini mempertanyakan masa depannya di Stamford Bridge dan mengaku siap pergi bila kondisinya tidak kunjung berubah.

"Tidak ada waktu bagi saya untuk terus duduk di bangku cadangan dan tidak bermain. Jika situasi tidak membaik, maka saya akan mencari solusinya," kata Cech.

Hal ini lah yang coba dimanfaatkan oleh Atletico untuk mendapatkan kiper berkualitas di bawah mistar gawangnya. Meskipun saat ini tim arahan Diego Simeone itu telah memiliki Miguel Angel Moya dan Jan Oblak yang juga memiliki kualitas yang cukup mumpuni.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X