Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Tak Ngotot Harus Debut di El Clasico

By Rizki Indra Sofa - Rabu, 22 Oktober 2014 | 15:12 WIB
Luis Suarez Latihan
Getty Images
Luis Suarez Latihan

Panggung el clasico diprediksi menjadi momen debut buat penyerang anyar Barcelona, Luis Suarez. Ia siap membuktikan kualitas yang rela dihargai Blaugrana senilai 81 juta euro.

Si pemain sendiri tak menggaransi hal itu terjadi. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan tampil ke tangan sang pelatih, Luis Enrique.

“Bukan gaya saya berkata kepada pelatih buat memasang saya di sebuah laga. Saya tidak akan berani bermimpi sekali pun berkata hal itu kepada Enrique,” ungkap Suarez di El Mundo Deportivo.

“Saya hanya ingin membantu tim. Kalau tak dimainkan pun saya tak akan marah. Saya hanya ingin merasa seperti pesepak bola lagi,” tutur Suarez.

Dari perspektif yang lebih luas, jika ditampilkan, Suarez juga melakoni debut el clasico. Ia tidak sendirian. Sejumlah personel anyar di kedua kubu otomatis menjalani debut laga mahadahsyat ini.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X