Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jatuhkan Hawks, Pacers Perpanjang Nafas

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 Mei 2014 | 15:24 WIB
Paul George
Getty Images
Paul George

88 yang mereka raih atas Atlanta Hawks di gim keenam putaran pertama play-off NBA, Jumat (2/5) WIB, membuat kedudukan kedua tim imbang 3-3.

Pertandingan berlangsung sengit dari awal hingga akhir. Hawks merebut kuarter pertama lewat skor tipis 22-20, tapi kemudian Pacers berbalik memimpin 44-39 di kuarter kedua.

Hawks tak tinggal diam begitu saja. Di pengujung kuarter ketiga, mereka membalikkan keadaan menjadi 67-64 berkat enam poin beruntun dari Jeff Teague. Skor tak berubah hingga kuarter ini berakhir.

Tak ingin tereleminasi dari play-off, Pacers bangkit di kuarter keempat. Jump shot dari David West membawa tim asuhan Frank Vogel berbalik memimpin 87-85 di 46 detik jelang laga usai. Sebelum bel akhir berbunyi, Pacers masih bisa menambah delapan poin, sedangkan Hawks hanya tiga poin.

Paul George dan David West memimpin perolehan angka Pacers dengan sama-sama mengemas 24 poin. Sementara itu, 29 poin dari Teague belum mampu menghindarkan Hawks dari kekalahan.

Pertandingan penentuan, yaitu gim ketujuh, akan berlangsung pada Sabtu (3/5) di markas Pacers, Bankers Life Fieldhouse.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X