Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Di Maria Hengkang Karena Uang

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 Oktober 2014 | 01:40 WIB
Angel Di Maria
Michael Regan/Getty Images
Angel Di Maria

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti angkat bicara mengenai kepindahan Angel Di Maria pada musim panas lalu. Menurut Ancelotti, Di Maria hengkang ke Manchester United karena uang.

Angel Di Maria menjadi pemain termahal di Premier League usai menerima pinangan Manchester United pada musim panas lalu. Pemain asal Argentina itu didatangkan United dengan harga 59,7 juta pound (1,1 triliun rupiah).

Pelatih Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Di Maria hengkang karena alasan uang. Karena tak mampu memenuhi permintaan Di Maria makanya Madrid melepaskan sang pemain ke United.

"Di Maria meminta banyak uang dan akhirnya memilih hengkang dan mencari klub yang bisa memberikannya uang," kata Ancelotti.

"Klub tak bisa memberikan uang yang ia minta. Anda tak bisa membeda-bedakan pemain dan keputusan klub kepada satu orang pemain, oleh sebab itulah ia hengkang ke Manchester United." jelas eks pelatih Paris Saint-Germain itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X