Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Larut Ronaldo Tentukan Kemenangan Portugal

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Oktober 2014 | 03:54 WIB
Cristiano Ronaldo penentu kemenangan Portugal atas Denmark
AFP
Cristiano Ronaldo penentu kemenangan Portugal atas Denmark

0 atas Denmark di Stadion Parken, Rabu (15/10) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo menjadi pemain penentu kemenangan tersebut setelah mencetak gol larut tepat pada menit terakhir sebelum pertandingan berakhir.

Di pertandingan ini Portugal tidak lagi ditangani pelatih Paulo Bento yang dipecat usai mengalami kekalahan di laga terakhir melawan Albania. Setelah hasil buruk tersebut Portugal mencoba lebih baik di laga melawan Denmark.

Akan tetapi, sepanjang pertandingan permainan kedua tim di laga kualifikasi Euro 2016 Grup I berimbang. Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol.

Di saat partai ini tampak akan berakhir dengan skor imbang 0-0, Cristiano Ronaldo tampil sebagai pembeda hasil akhir. Ya, pada menit ke-90+5 atau menit terakhir pertandingan mega bintang Real Madrid itu mencetak gol dengan sundulan memanfaatkan umpan dari Quaresma. Portugal pun akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Susunan Pemain

Denmark: K. Schmeichel; Agger, Kjaer, Jacobsen, Boilesen (S. Poulsen); Krohn-Dehli, Kvist, Eriksen (Kahlenberg), Hojbjerg; Vibe (Bech), Bendtner.

Portugal: Rui Patricio; Carvalho, Pepe, Eliseu, Cedric; Tiago (Quaresma), Nani (Joao Mario), Danny (Eder), Joao Moutinho, William, Cristiano Ronaldo.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X