Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba vs Persipura: Titik Balik Kebangkitan

By Eko Widodo - Jumat, 2 Mei 2014 | 15:00 WIB
Duslan Lestaluhu, pemain Persiba Bantul, yakin bisa atasi Persipura.
Gonang Susatyo
Duslan Lestaluhu, pemain Persiba Bantul, yakin bisa atasi Persipura.

2 atas Perseru Serui pada Senin (28/4) diharapkan menjadi titik balik kebangkitan Persiba Bantul di LSI 2014. Hingga pengujung putaran pertama, Persiba terpuruk di posisi terbawah Wilayah Timur.

Laskar Sultan Agung bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2/5). Pelatih tim tuan rumah, Sajuri Syahid, sama sekali tidak ngeri mendengar nama besar Tim Mutiara Hitam, yang berstatus sebagai juara bertahan kompetisi.

“Kami memang kalah kualitas dari Persipura. Akan tetapi, apa pun bisa terjadi di lapangan,” kata Sajuri.

Keyakinan meraih poin makin kuat karena laga digelar pada malam hari. Menurut Sajuri, bermain pada malam hari bisa menutupi kekurangan fisik pemain. Saat melawan Perseru, stamina pemain sudah merosot pada paruh kedua babak kedua sehingga lawan bisa mengejar meski akhirnya kalah 2-3.

“Terus terang bertanding malam hari sangat menguntungkan kami untuk menutupi kondisi fisik pemain yang tidak maksimal. Mereka akan kepayahan kalau tampil siang saat matahari masih menyengat,” ujar Sajuri.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Persiba vs Persipura
Jumat, 2 Mei; Pukul: 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatyo, Ario Yosia)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Ario Yosia), Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X