Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas: Hanya Benitez yang Percaya kepada Saya

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 Oktober 2014 | 21:59 WIB
Lucas Leiva
Alex Livesey/Getty Images
Lucas Leiva

Gelandang Lucas Leiva kini tengah mempertanyakan tentang masa depannya bersama Liverpool. Pasalnya pemain asal Brasil itu tidak memiliki tempat di dalam tim arahan manajer Brendan Rodgers.

Pasa musim 2014/15, Lucas baru tampil di tiga pertandingan Liverpool di Premier League dengan waktu bermain selama 124 menit. Hal ini membuat dirinya ingin mencari solusi, baik bersama The Reds maupun bersama klub lain.

"Saya sangat ingin bermain, namun pada saat yang sama saya juga harus bersabar. Saya harus menemukan solusi baik di Liverpool atau klub lain," kata Leiva kepada Radio Marca.

"Di masa lalu, ada rumor tentang Atletico Madrid. Namun, tidak ada sesuatu yang konkret tentang hal ini. Pada saat ini saya tidak memiliki kontak dengan klub lain, namun mengingat bahwa saya tidak memiliki tempat di Liverpool, saya harus mulai untuk bergerak."

Lucas yang juga memegang paspor Italia, sempat dikabarkan akan kembali bergabung dengan Napoli. Hal ini pun diamini oleh mantan pemain Gremio, terlebih dengan keberadaan Rafael Benitez di sana.

"Ada sesuatu hal antara saya dengan Napoli. Namun, itu bukan situasi yang positif bagi kedua belah pihak. Meskipun demikian, memang benar bahwa Benitez selalu memiliki kepercayaan yang besar pada diri saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X