Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Saran Conte pada Insigne untuk Masuk Timnas

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 Oktober 2014 | 21:26 WIB
Lorenzo Insigne
Getty Images
Lorenzo Insigne

Pelatih Antonio Conte dikabarkan telah memberikan saran kepada Lorenzo Insigne jika ingin kembali mendapatkan panggilan ke timnas Italia. Conte meminta pemain berusia 23 tahun itu untuk mengikuti arahan dari pelatihnya di Napoli, Rafael Benitez.

Insigne merupakan bagian dari timnas Italia di Piala Dunia 2014 di Brasil bersama pelatih Cesare Prandelli. Namun, sejak Gli Azzurri ditangani oleh Conte, pemain mungil itu belum pernah lagi mendapatkan panggilan membela negaranya.

Seperti yang dikabarkan oleh Il Mattino, hal ini disampaikan langsung oleh Conte kepada Insigne dalam kunjungannya ke markas latihan Napoli di Castel Volturno.

"Teruslah meningkatkan kemampuan. Teruslah lakukan apa yang dikatakan Rafa. Setelah itu Anda akan melihat kesempatan bagi Anda akan segera datang," kata Conte dikutip dari Il Mattino.

Insigne sejauh ini telah tampil di tujuh laga Serie A musim 2014/15 dan memberikan kontribusi satu gol dan satu assist. Insigne pun telah membela Italia sebanyak enam kali dan mencetak satu gol ke gawang Argentina di laga persahabatan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Il Mattino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X