Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedrosa Bantah Tinggalkan Repsol Honda Musim 2015

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 Oktober 2014 | 14:11 WIB
Daniel Pedrosa
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Daniel Pedrosa

Setelah berlaga di GP Australia, dua pebalap MotoGP yang membela tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menyempatkan diri untuk megunjungi Indonesia. Mereka pun menemui fan mereka di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jabar, pada Selasa (21/10).

Berbicara di hadapan media, Perdosa yang sudah dipastikan tidak akan menjadi juara dunia pada musim 2014, berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di musim 2015. Namun, dirinya membantah akan hengkang dari tim Repsol Honda.

"Jika berbicara mengenai musim depan, saya sangat ingin bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Yang terpenting adalah tetap fokus, berpikir cepat, dan tidak banyak melakukan kesalahan. Akan ada kompetisi yang lebih ketat lagi di musim depan," kata Pedrosa.

"Tim saya saat ini adalah tim yang sangat luar biasa. Tidak ada rencana bagi saya untuk untuk pindah ke tim lain. Ini adalah tim yg kuat dan kami ingin mengakhiri musim dengan baik. Saya berharap memiliki musim yang hebat pada 2015 nanti," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X