Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri: Saya yang Salah, bukan Nemanja Vidic

By Beri Bagja - Rabu, 22 Oktober 2014 | 21:22 WIB
Walter Mazzarri, memberikan pembelaan buat Nemanja Vidic.
Claudio Villa/Getty Images
Walter Mazzarri, memberikan pembelaan buat Nemanja Vidic.

2 pada akhir pekan lalu masih menjadi pembahasan. Terutama mengenai aksi blunder yang kembali dilakukan bek La Beneamata, Nemanja Vidic.

Tensi yang meninggi saat memasuki menit-menit krusial menghasilkan gol pertama dalam laga itu oleh Jose Callejon. Berawal dari lemparan ke dalam untuk Napoli,  Vidic bermaksud menghalau bola dengan sundulan, tapi lantas jatuh ke kaki Callejon. Pemain Spanyol itu tanpa kawalan berarti saat melepaskan tembakan.

Vidic dianggap jadi tersangka, tapi ia dibela pelatih Walter Mazzarri.

"Vidic adalah pemain dan saya pelatih. Seorang pelatih bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lapangan. Beberapa orang menyalahkan Vidic atas terjadinya gol Callejon. Namun, saya memandang aksi Vidic sebagai intersep dengan sundulan, tapi tak beruntung karena menghasilkan peluang bagi lawan," kata Mazzarri dalam konferensi pers menjelang duel Liga Europa lawan St. Etienne.

"Kesalahan jadi milik mereka yang membiarkan Callejon bebas, bukan Vidic yang berada di tempat yang seharusnya," katanya lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X