Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Pombo, Ikat Hati Alvaro Morata

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 14 Oktober 2014 | 22:48 WIB
Maria Pombo dan Alvaro Morata
Hola
Maria Pombo dan Alvaro Morata

Ketika merelakan Alvaro Morata ke Juventus, suporter Real Madrid bukan hanya merasa kehilangan penyerang muda berbakat, tetapi juga wanita muda cantik yang merupakan kekasih Morata.

Dari sederet pasangan pesepak bola El Real, Maria Pombo adalah salah satu idola fan klub itu. Padahal, pacar Morata sebelumnya tidak kalah cantik.

Striker berumur 21 tahun ini berpacaran dengan Carla Garcia Barber, mantan Miss Las Palmas 2009 dan model, pada 2012. Tidak diketahui kapan hubungan itu berakhir, tapi pada Oktober 2013, Morata sudah berpaling kepada Pombo.

Yang membuat fan Los Blancos menyayangi Pombo adalah karena mahasiswi di salah satu universitas di Madrid itu merupakan penggemar Si Putih. Tidak seperti Barber, gadis yang pernah tinggal di Michigan, Amerika Serikat, itu hampir selalu menemani Morata dan datang ke stadion untuk melihat aksi sang kekasih.

Dukungan tersebut berlanjut ketika Morata memutuskan bergabung dengan Juventus. Pombo juga berada di kota Torino ketika eks pemain akademi Atletico itu menyelesaikan kepindahannya ke kubu Si Nyonya Tua.

Wanita yang belakangan menjadi model ini bahkan sudah mengikuti akun Twitter resmi Juventus sejak pertengahan Mei.

"Aku bangga sama kamu dan mulailah babak baru dalam hidupmu. Aku sangat mencintaimu @AlvaroMorata," tulis Pombo di Twitter pribadinya, @mariapombo22, Sabtu (19/7).

Berbeda dengan para kekasih dan istri pesepak bola pada umumnya, Pombo tidak hidup glamor dan cenderung enggan ke pesta-pesta mewah. Dia lebih senang menghabiskan waktu bersama rekan-rekan seperti berada di pantai. Hal ini terlihat di Instagram miliknya, @mariapombo.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X