Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LSI U-21: Perseru Tidak Silau pada Persipura

By Eko Widodo - Jumat, 2 Mei 2014 | 13:57 WIB
nunk

Keyakinan juga dimiliki kubu Perseru yang menantang Persipura. Pelatih Perseru, Hans Mamoribo, mengungkapkan per­siapan selama empat bulan yang dila­kukan skuatnya diang­gap te­lah cukup sebagai bekal mengarungi kompetisi musim ini, dimulai dengan menga­lah­kan Tim Mutiara Hitam Muda.

“Anak-anak dalam kondisi siap dan fit. Dalam masa pramusim kami sering beruji coba dengan tim senior sehingga permainan anak-anak ikut terkatrol,” kata Hans.

Tim yang selama persiapan berlatih di Lapangan Sapta Marga, Serui, itu tidak meremehkan lawan, tetapi tidak menganggap Persipura sebagai tim yang patut ditakuti.

“Persipura senior mungkin tim besar di LSI, tetapi untuk level U-21, khususnya tahun ini, masih harus dibuktikan,” ujar Hans.

Dari Grup 4, pertandingan yang dimain­kan Rabu (30/4) menuai hasil berbeda untuk tuan rumah. Di Stadion Demang Lehman, Martapura, Barito Pute­ra takluk 1-4 dari Putra Samarinda, sedangkan Persiba Balikpapan unggul 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Persiba, Balikpapan.

Meski kalah, untuk semen­tara Mitra masih memuncaki klasemen setelah unggul selisih gol atas Pusam dan Persiba Balikpapan.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria, Aning Jati)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria, Aning Jati)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X