Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Logo-logo Aneh Klub Sepak Bola Dunia (1)

By Verdi Hendrawan - Selasa, 14 Oktober 2014 | 22:02 WIB
Logo aneh klub-klub sepak bola dunia.
Telegraph
Logo aneh klub-klub sepak bola dunia.

Logo atau lambang sebuah klub sangat menunjukkan identitias, keseriusan, karakter, dan folisofi sebuah klub atau lembaga. Namun, bukan tidak mungkin logo yang mereka miliki justru terlihat aneh dan seadanya seperti beberapa logo klub sepak bola ini:

1. Delhi Dynamos (India)

Delhi Dynamo adalah salah satu klub baru di Liga Super India. Klub ini pun akan diperkuat oleh Alessandro Del Piero pada musim 2014. Klub ini memiliki logo yang tidak biasa bagaikan tim yang gemar melakukan tekel kepada lawan dan dikemas secara modern.

2. Sport Huancayo (Peru)

Klub ini didirikan pada 2007 lalu. Huancayo tertarik untuk memasukkan logo singa ke dalam desain agar tampak menyeramkan, ternyata hanya menggunakan logo ini selama satu musim. Mereka menyadari bahwa singa tersebut tidak menakutkan dan tampak seperti boneka beruang Teddy.

3. FC Avenir Beggen (Luksemburg)

Meski memiliki logo yang sama sekali tidak menakutkan dan elegan, namun FC Avenir Beggen merupakan salah satu klub papan atas Luksemburg setelah berhasil memenangkan enam gelar liga. Namun, kini mereka berada di divisi kedua bersana Division of Honour.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X