Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca akan Pakai Kostum Khusus untuk Tito

By Weshley Hutagalung - Kamis, 1 Mei 2014 | 21:49 WIB
Tito Vilanova
JOSEP LAGO/AFP
Tito Vilanova

Barcelona bakal memberikan penghormatan lain untuk sang mantan pelatih, Tito Vilanova, yang meninggal dunia pada Jumat (25/4), karena kanker.

Sejumlah aksi spesial untuk Vilanova akan dilakukan saat El Barca menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga, Sabtu (3/5).

Seluruh awak Barca bakal mengenakan kostum kandang khusus di partai tersebut. Ada pesan berbahasa Catalan: "Tito, Per Sempre Etern" yang berarti "Tito, Selamanya Abadi", ditulis di tengah-tengah antara logo Barca dan logo produsen kostum.

Selain itu, Blaugrana menyiapkan acara untuk mengenang Vilanova sebelum pertandingan bergulir. Video-video kenangan akan pria yang tutup usia di umur 45 tahun itu ditayangkan dalam momen refleksi tersebut.

Suporter Barca tidak ketinggalan mempersembahkan tribut untuk Vilanova. Menurut Inside Spanish Football, Cules akan membuat mozaik sosok Vilanova di tribun di Camp Nou.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X