Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kebugaran Pasukan Persipura Sudah Kembali

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Mei 2014 | 21:11 WIB
Yustinus Pae (baju putih)
Gonang Susatyo/Bolanews
Yustinus Pae (baju putih)

Jacksen F. Tiago yakin pemain Persipura Jayapura sekarang sudah dalam kondisi bugar. Boaz Solossa dkk. juga siap mengerahkan performa terbaik di laga melawan Persiba Bantul, Jumat (2/5), Stadion Sultan Agung.

Di pertandingan sebelumnya Persipura Jayapura ditahan imbang 0-0 kontra rival asal Papua lain, Persiram Raja Ampat. Jacksen F. Tiago ternyata sudah cukup bersyukur tim Mutiara Hitam tidak kalah dan masih memetik poin di laga tersebut. Pasalnya, ia mengklaim pemain Persipura masih mengalami kelelahan setelah menjalani laga di ajang Piala AFC.

"Hasil yang luar biasa bisa memetik poin di laga derbi karena pemain masih kelelahan. Harus diakui kami selalu kesulitan dalam pertandingan derbi. Kini, kami fokus menghadapi laga melawan Persiba," kata Jacksen F. Tiago kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

"Dengan masa istirahat tiga atau empat hari, pemain sudah pulih dan dalam kondisi bugar. Kami juga menyegarkan pikiran dengan mengunjungi Candi Borobudur," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X