Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pilar Lini Depan Persib Cedera Engkel

By Aning Jati - Senin, 20 Oktober 2014 | 22:30 WIB
Coulibaly Djibril cedera engkel.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Coulibaly Djibril cedera engkel.

Striker Persib, Coulibaly Djibril, kembali mengalami cedera. Pemain asal Mali itu mengalami masalah pada bagian engkel ketika sedang berlatih, Sabtu akhir pekan lalu, di Stadion Siliwangi, Bandung.

Gara-gara cedera, Djibril berhenti dari latihan dan langsung mendapat penanganan dari fisioterapis dan dokter Persib yang siaga di tepi lapangan.

Dokter Persib, Rafi Ghani, berharap cedera itu tidak akan mengganggu persiapan Djibril menghadapi laga lanjutan babak 8 besar 2014 Grup L melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/10). Rafi sudah melakukan pemeriksaan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, punya harapan sama. "Hasil observasi dari tim dokter menjadi pertimbangan apakah Djibril bisa diturunkan atau tidak saat menjamu Persebaya. Semoga saja dia tidak apa-apa," kata Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X