Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Graziano Pelle Bisa Menjadi Pemain Penting Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 13 Oktober 2014 | 23:07 WIB
Graziano Pelle
Getty Images
Graziano Pelle

Antonio Conte mengisyaratkan akan memberikan laga debut untuk Graziano Pelle di pertandingan melawan Malta, Selasa (14/10) dini hari WIB. Bahkan Conte juga mengatakan Pelle bisa menjadi pemain penting bagi Italia.

Italia akan menghadapi Malta di pertandingan babak kualifikasi Euro 2016 Grup H. Graziano Pelle diyakini akan memainkan debut bersama skuat Italia di laga tersebut dengan dipasangkan dengan Ciro Immobile di lini depan.

"Pelle bisa menjadi pemain penting bagi Italia. Ia pemain yang kuat secara fisik. Itu penting saat menghadapi tim yang tampil bertahan di area penalti mereka," kata Conte.

"Dalam berbagai situasi, penting untuk bisa memiliki pemain yang dapat mempertahankan bola dengan baik dan melibatkan pemain lain ke dalam permainan. Dalam skuat kami tidak ada striker lain yang memiliki karakteristik tersebut," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X