Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes: Musim Inter Baru Dimulai

By Verdi Hendrawan - Senin, 20 Oktober 2014 | 15:03 WIB
Hernanes
OLIVIER MORIN/GETTY IMAGES
Hernanes

2 antara Internazionale menghadapi Napoli di pekan ke-7 Serie A, memang tidak cukup memuaskan bagi kedua tim. Namun, hal ini dipandang sebagai sebuah kebangkitan bagi gelandang Nerazzurri, Anderson Hernanes de Carvalho Andrade.

Inter berhasil mengejar ketertinggalan dua kali dengan cepat atas gol Jose Callejon di menit ke-79 dan 90. Freddy Guarin sebelumnya berhasil menamakan kedudukan di menit ke-82 sebelum Hernanes menjadi penyelamat bagi Inter di menit ke-90+1 melalui tandukkannya.

Melihat semangat besar Inter tersebut, Hernanes merasa bahwa pada saat itulah dirinya melihat kekuatan Inter yang sesungguhnya. Pemain berusia 29 tahun itu pun berharap hal tersebut bisa terus dipertahankan dan merasa yakin bahwa ini adalah kebangkitan Nerazzurri.

"Kami berbicara tentang hal itu di ruang ganti dan berkata bahwa kami tampak seperti tim yang sesungguhnya di akhir pertandingan. Kami juga berkomunikasi lebih di lapangan," kata Hernanes kepada Sky Sport Italia.

"Setelah berhasil mengejar ketertinggalakn dua kali, kami berhasil membawa pulang satu poin. Ini memang tidak cukup, namun ini adalah sebuah tanda bahwa tim ini sudah mulai terbentuk."

"Saya bisa merasakan bahwa musim kami baru dimulai saat ini. Apakah kami berada di tepi jurang? Ya, benar. Kami tidak akan kembali melakukan kesalahan hari ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X