Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Masih Pertimbangkan Totti & Toni

By Jaka Sutisna - Kamis, 1 Mei 2014 | 03:23 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, memberikan angin segar kepada dua pemain gaek Gli Azzurri, Francesco Totti dan Luca Toni. Prandelli mengungkapkan bahwa dirinya mungkin akan memanggil kedua pemain tersebut jika dalam kondisi darurat.

Toni dan Totti namanya tidak tercantum dalam daftar skuat sementara Italia yang diumumkan Prandelli ada awal April. Padahal performa kedua pemain veteran tersebut sedang oke di musim 2013/14.

Totti menjadi salah satu aktor di balik penampilan heroik AS Roma, sedangkan Toni menjadi kandidat sebagai pencetak gol terbanyak Serie A. Saat ini Toni telah mengoleksi 19 gol.

Namun, di saat pintu timnas seolah sudah tertutup rapat, Prandelli mengeluarkan pernyataan yang bisa membuat Totti dan Toni bisa sedikit berharap.

"Totti dan Toni? Mereka adalah dua pemain juara dan saya tidak akan menghentikan harapan mereka. Mari kita katakan bahwa dalam keadaan darurat, saya tahu siapa yang akan saya panggil," ungkap Prandelli, memberikan isyarat.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X