Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Mitra Kukar, PBR Buka Peluang Ke Semifinal

By Aning Jati - Selasa, 21 Oktober 2014 | 17:25 WIB
Bambang Pamungkas, menjadi penentu kemenangan PBR.
Herka Yanis/Bolanews
Bambang Pamungkas, menjadi penentu kemenangan PBR.

Pelita Bandung Raya (PBR) berhasil membalas kekalahan atas Mitra Kukar pekan lalu dengan tiga poin di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/10). Kemenangan ini sekaligus membuka peluang lolos ke babak semifinal.

Kemenangan PBR ditentukan oleh gol tunggal Bambang Pamungkas pada menit ke-74. PBR sebetulnya mampu mencetak satu gol lagi, namun wasit membatalkan gol tersebut karena Bepe dalam posisi offside.

Hingga empat laga yang telah dijalani, PBR sukses mengumpulkan empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan kalah dua kali. Mereka menggeser Persebaya di posisi tiga dengan nilai tiga.

Sementara itu, Persib Bandung masih memimpin klasemen dengan nilai tujuh, diikuti Mitra Kukar dengan nilai empat. Tim Naga Mekes berhak duduk di posisi kedua karena unggul produktivitas gol.

PBR dan Mitra Kukar masih menyisakan dua laga lagi menghadapi Persebaya dan Persib Bandung. Keempat tim di grup ini masih memiliki peluang yang sama untuk melenggang ke semifinal.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X