Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belanda Tertinggal karena Dua Gol Sigurdsson

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 14 Oktober 2014 | 02:32 WIB
Gylfi Sigurdsson
Getty Images
Gylfi Sigurdsson

0 atas semifinalis Piala Dunia 2014, Belanda, Selasa (14/10) dini hari WIB. Tim tuan rumah unggul lewat dua gol yang dicetak Gylfi Sigurdsson.

Walau bermain sebagai tim tamu Belanda lebih diunggulkan memetik kemenangan atas Islandia di pertandingan babak kualifikasi Euro 2016 Grup A. Akan tetapi, tim tuan rumah berhasil memperlihatkan permainan impresif dan memberikan perlawanan bagus.

Hasilnya, saat pertandingan baru berlangsung sembilan menit Islandia berhasil membuka keunggulan 1-0. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Stefan de Vrij terhadap Bjarnasons di dalam kotak terlarang, Islandia mendapatkan hadiah tendangan penalti. Gylfi Sigurdsson yang maju sebagai eksekutor dengan tenang membobol gawang Jasper Cillessen.

Sigurdsson benar-benar menjadi momok bagi Belanda di pertandingan ini. Empat menit sebelum laga berakhir ia kembali berhasil mencetak gol.

Berawal dari sepak pojok, terjadi perebutan bola liar di depan gawang Tim Oranye dan Sigurdsson yang berhasil mendapatkan bola langsung melepaskan sepakan keras dari jarak dekat. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Islandia 2-0.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X