Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar: Saya Miliki Musim Pertama yang Berat

By Verdi Hendrawan - Rabu, 30 April 2014 | 17:23 WIB
Neymar Junior, musim 2013/14 adalah tahun pembelajaran.
Lluis Gene/Getty Images
Neymar Junior, musim 2013/14 adalah tahun pembelajaran.

Striker Neymar Junior telah mengakui bahwa musim pertamanya di Barcelona adalah salah satu yang tersulit. Namun, pemain asal Brasil itu berharap bisa memperbaiki penampilanya pada musim berikutnya.

Neymar yang didatangkan Barcelona dari Santos pada awal musim 2013/14 dengan rekor transfer klub, memang memunculkan harapan besar pada pundaknya. Namun, pemain berusia 22 tahun itu sering dirundung kontroversi atas transfernya yang berdampak kepada permainannya.

"Saya telah memiliki semuanya, yang baik maupun buruk. Saya telah memiliki waktu yang sulit tapi saya tetap mengangkat kepala dan melihat ke depan. Musim ini merupakan tahun untuk mempelajari banyak hal," kata Neymar kepada Mundo Deportivo.

"Saya datang dari negara lain, sepak bola lain, dan ini adalah situasi yang sama sekali baru bagi saya. Saya harus beradaptasi meskipun saya telah belajar banyak dan tidak hanya pada tingkat pribadi, tetapi tingkat profesional."

"Saya berharap ini akan berfungsi bagi saya untuk berkontribusi lebih banyak dan musim depan kami mencapai banyak keberhasilan. Dalam hidup, tidak semuanya mudah. Terkadang ada pagi yang baik dan yang lain tidak."

"Baru saja kami kalah di Final Copa dan itu bukan perasaan yang baik, tetapi Anda harus belajar dari segala sesuatunya. Ketika Anda merasa sedih, Anda harus tetap semangat dan tetap tersenyum," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X