Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firman Utina Terancam Absen di Surabaya

By Aning Jati - Senin, 13 Oktober 2014 | 19:28 WIB
Firman Utina mengalami kejang di pangkal paha kanan.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Firman Utina mengalami kejang di pangkal paha kanan.

Firman Utina terancam absen saat dijamu Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (14/10), dalam lanjutan babak 8 Besar LSI 2014.

Pemain timnas yang biasa diplot sebagai gelandang itu mengalami cedera ketika bertanding dengan Mitra Kukar (10/10).

"Firman mengalami kejang (spasme) di pangkal paha kanan. Bukan cedera berat, hanya butuh pemulihan dan terapi saja. Belakangan sudah menunjukKan perkembangan yang baik," ujar dokter Persib, Rafi Ghani.

Meski begitu, Rafi belum berani memastikan Firman bisa bermain melawan Persebaya. Ia mengaku akan melihat kondisi Firman sampai hari pertandingan.

Selain Firman, gelandang mungil M.Taufik juga punya sedikit masalah dengan jempol kaki kirinya. Namun, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menjelaskan kondisi Taufik sudah pulih dan siap tempur.

"Tidak ada masalah bila Firman tidak bisa diturunkan di hari pertandingan. Saya sudah menyiapkan penggantinya," kata Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X