Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mutiara Hitam Wajib Menang di Stadion Mandala

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Oktober 2014 | 11:10 WIB
Persipura Jayapura
Suci Rahayu/Bolanews
Persipura Jayapura

Kemenangan menjadi harga mati bagi Persipura Jayapura saat menjamu Arema Cronus di Stadion Mandala Jayapura dalam partai lanjutan babak 8 besar LSI 2014, Selasa (21/10).

Saat ini Tim Mutiara Hitam berada di urutan ketiga klasemen Grup K dengan nilai tiga. Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan pasukan Jacksen F TIago untuk mengamankan tiket ke semifinal.

Persipura sendiri mengantongi rapor merah dapam tiga pertandingan terakhir. Setelah remuk 0-6 di tangan Al-Qadsia pada semifinal Piala AFC, Boaz Solosa dkk. mengalami dua kekalahan beruntun di LSI dari Semen Padang (0-1) dan Arema (0-3).

”Kami butuh menang. Tidak peduli menang telak atau tipis, yang penting dapat tiga poin,” kata Jacksen kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X