Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: Lawan Ajax Lebih Penting dari El Clasico

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Oktober 2014 | 08:02 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

Luis Enrique menilai pertandingan melawan Ajax Amsterdam di Liga Champion, Rabu (22/10) dini hari WIB, lebih penting dari partai El Clasico melawan Real Madrid di La Liga. Enrique yakin Barcelona tidak akan mudah memenangi pertandingan melawan Ajax.

Kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Paris Saint-Germain membuat Barcelona wajib memaksimalkan keuntungan tampil di Camp Nou saat menjamu AJax Amsterdam. Kemenangan saat menjadi tuan rumah menjadi penting untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 Besar Liga Champion.

"Ajax adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik dan tahu bagaimana cara menyerang. Kami memenangi laga pertama, kalah di partai kedua, dan pertemuan ketiga akan segera dihadapi," kata Enrique.

"Kami tampil di rumah dan sangat penting untuk kelolosan kami dari babak grup. Kami harus bermain setiap tiga atau empat hari, pertandingan yang paling penting bagi kami saat ini adalah menghadapi Ajax, bukan Clasico," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X