Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Espanyol, Atleti Ramaikan Persaingan 4 Besar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Oktober 2014 | 19:14 WIB
Tiago Mendes
Denis Doyle/Getty Images
Tiago Mendes

0. Hal ini membuat persaingan di zona Liga Champion itu semakin ketat.

Atletico berhasil membuka kemenangan berkat gol dari Tiago Mendes di menit ke-43. Gelandang gaek asal Portugal itu sukses mencetaknya setelah berhasil menyambut umpan tendangan bebas Gabriel Fernandez Arenas dengan tandukkannya yang tidak dapat dijangkau oleh Kiko Casilla.

Sedangkan gol kedua Atletico berhasil dilesahkan oleh Mario Suarez di menit ke-71 setelah memanfaatkan umpan dari bek muda Atletico, Jose Maria Gimenez. Hal ini sangat unik karena Suarez baru saja masuk di menit ke-53 menggantikan Tiago yang mencetak gol pertama.

Berkat hasil ini, Atletico kini mengkoleksi 17 poin dan menyamapi perolehan Valencia. Namun, posisi Atletico masih bisa tergusur kempali ke peringkat lima, bila Sevilla berhasil memenangkan laga di pekan ke-8 nya menghadapi tuan rumah Elche.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X