Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enam Kemenangan Beruntun Jadi Modal Persib

By Aning Jati - Senin, 13 Oktober 2014 | 18:58 WIB
Ferdinand Sinaga
Fernando Randy/Bolanews
Ferdinand Sinaga

Persib datang ke Surabaya dengan membawa modal enam kemenenangan beruntun di pentas LSI 2014. Dua partai di antaranya terjadi di babak 8 besar, yang mengantarkan Maung Bandung ke puncak klasemen sementara Grup L.

Ferdinand Sinaga dkk. yang kini sedang on fire dan makin percaya diri bertekad memperpanjang rekor kemenangan mereka saat dijamu Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (14/10).

"Memang tidak mudah mengalahkan Persebaya yang punya rekor bagus di kandang.Namun, pemain Persib termotivasi untuk kembali meraih kemenangan dan membuka peluang ke semifinal," kata Atep, sayap Persib.

Arsitek Maung Bandung, Djadjang  Nurjaman, sepakat dengan pernyataan pemainnya. Ia ingin membawa tim asuhannya meraih poin sempurna sekaligus menjaga rentetan hasil positif di enam laga terakhir.

"Saya mengingatkan pemain untuk fokus pada pertandingan besok karena laga ini sama-sama penting buat kedua tim. Persebaya memiliki pemain bagus dan pelatih berkualitas. Kami akan adu pintar di lapangan,” ujar Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X