Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

7 Pemain Top Premier League Tanpa Cap Timnas (7)

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Oktober 2014 | 23:29 WIB
Steed Malbranque
Purelyfootball
Steed Malbranque

Sebagai pemain sepak bola, untuk bisa membela negara adalah sebuah kebanggaan dan penghargaan atas kemampuannya. Namun, ternyata ada beberapa pemain sepak bola papan atas yang ternyata belum pernah tampil membela negaranya dengan berbagai alasan dan penyebab.

7) Steed Malbranque

Steed Malbranque adalah pemain yang sangat berpengalaman di Premier League selama 10 musim. Pemain asal Prancis itu pernah bermain bersama Fulham, Tottenham Hotspur, dan Sunderland setelah meninggalkan Olympique Lyonnais pada 2001.

Malbranque sudah tampil lebih dari 300 pertandingan di kompetisi sepak bola Inggris. Gelandang yang kini berusia 34 tahun itu pun sukses mencetak sekitar 40 gol di Premier League.

Nama Malbranque sempat dua kali masuk ke dalam skuat Prancis untuk menghadapi laga persahabatan. Namun, kesempatannya untuk bisa melakukan debut bagi Les Blues tidak kunjung datang hingga jelang akhir kariernya.

Selanjutnya ---->


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Purelyfootball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X