Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lichtsteiner Optimistis Singkirkan Benfica

By Jaka Sutisna - Rabu, 30 April 2014 | 16:05 WIB
Stephan Lichtsteiner
Getty Images
Stephan Lichtsteiner

Stephan Lichtsteiner optimistis. Pria Swiss ini yakin Juventus sanggup membalikan keadaan saat menjamu Benfica di Juventus Stadium pada pertemuan kedua semifinal Liga Europa, Kamis (1/5).

Kemenangan 3-1 atas Sassuolo di Serie A memacu kepercayaan diri Juventus. Tiga poin yang diraih dari markas Neroverdi membuat I Bianconeri hanya membutuhkan dua poin lagi untuk mengamankan Scudetto ketiga beruntun. Si Nyonya Tua pun kini bisa mencurahkan fokus untuk menghadapi Aguias.

Dengan modal positif di liga domestik, ditambah penampilan bagus pada babak kedua di Lisbon, Lichtsteiner percaya diri Juventus bisa membalikkan kekalahan 1-2 dari Benfica.

"Permainan pada babak kedua di Lisbon memberikan kami optimisme. Dua gol yang bersarang ke gawang kami seharusnya bisa dihindari jika kami lebih fokus," ujar Lichtsteiner.

"Yang penting adalah kami harus menghindari serangan balik Benfica. Serangan balik mereka benar-benar berbahaya. Kami harus lebih konsentrasi," tutur Lichtsteiner.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X