Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Akan Pensiun di Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Oktober 2014 | 23:47 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Sebelumnya Carlo Ancelotti mengungkapkan keyakinannya Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Manchester United. Kini Ancelotti bahkan percaya mega bintang Real Madrid itu akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo memutuskan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid pada 2009. Selama berseragam Los Blancos ia sudah mengoleksi 271 gol dari 258 pertandingan.

Ia baru saja memecahkan rekor gol yang sudah bertahan selama 71 tahun. CR7 menjadi pencetak gol terbanyak dalam delapan pertandingan pertama La Liga dengan mengoleksi 15 gol.

"Setiap orang akan digantikan, namun Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Jika ia meninggalkan Madrid, maka itu adalah sebuah kerugian besar. Saya 100 persen yakin Ronaldo akan tetap di sini karena semua orang ingin berada di sini," kata Ancelotti.

"Klub senang bisa memiliki pemain terbaik di dunia. Saat ini hubungan antara klub dan Ronaldo sangat baik. Jadi, saya tidak yakin itu akan berubah. Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Real Madrid," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X