Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Mengaku Senang Bisa Kembali Bela City

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Oktober 2014 | 18:45 WIB
Fernando Reges (kiri)
Shaun Botterill/Getty Images
Fernando Reges (kiri)

Gelandang Fernando Francisco Reges telah mengakui bahwa ia merasa sulit untuk hanya menonton rekan satu timnya berjuang di lapangan tanpa dirinya setelah mengalami cedera. Gelandang asal Brasil itu pun sempat absen selama enam pertandingan The Citizen.

Fernado mengalami cedera pada pangkal paha saat menghadapi Stoke City di pekan ke-3 Premier League. Kini pemain berusia 27 tahun itu telah kembali tampil sebagai pemain pengganti kala menghadapi Aston Villa di pekan ke-7 dan mengaku bahwa dirinya bukan penonton yang baik dan berharap bisa terus bermain.

"Saat ini saya merasa baik dan saya sangat fokus untuk memberikan kontribusi bagi tim lagi. Saya bukan seorang penonton yang baik. Saya merasa tidak nyaman hanya duduk dan tidak bisa bermain di sebuah pertandingan. Saya sangat rindu bermain dan rasanya luar biasa bisa kembali ke lapangan di Aston Villa," kata Fernando.

"Saya tahu saya akan menyakiti diri saya sendiri ketika harus keluar menghadapi melawan Stoke. Saya merasakan sakit di pangkal paha saya dan itu ternyata ada sobekan kecil yang cukup menyakitkan."

"Jeda internasional telah memberi saya lebih banyak waktu untuk mengembalikan kemampuan dan saya akan siap tampil menghadapi Tottenham pada Sabtu," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X