Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Chelsea vs Atletico Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 April 2014 | 13:51 WIB
Fernando Torres dan Miranda
Getty Images
Fernando Torres dan Miranda

0 di laga leg I yang berlangsung di Vicente Calderon.

Real Madrid sudah lebih dulu memastikan satu tempat di final Liga Champion dengan menyingkirkan Bayern Muenchen dengan agregat telak 5-0, Rabu (30/4). Itu berarti pemenang laga Chelsea kontra Atletico Madrid akan berhadapan melawan Los Blancos guna menentukan gelar paling bergengsi di pentas Eropa musim ini.

Atletico punya catatan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Champion. Namun, Chelsea memiliki catatan 84 persen kemenangan kandang dan kokoh di lini pertahanan, sedangkan Atletico 69 persen untuk laga tandang.

Di pertandingan tersebut Eden Hazard, John Terry, Samuel Eto'o, dan Petr Cech diharapkan pulih tepat waktu. Sementara itu, Frank Lampard dan John Obi Mikel tidak bisa tampil karena harus menjalani skorsing kartu merah.

Di kubu Atletico, Gabi menjadi satu-satunya pemain yang tidak bisa tampil di laga penentuan tersebut. Selebihnya, pelatih Diego Simeone dapat menurunkan skuat terbaik. Mario Suarez pun kemungkinan besar akan menggantikan perang Gabi.

Keuntungan tampil sebagai tuan rumah menjadikan Chelsea dijagokan menang setidaknya dua bola atas Atletico Madrid.

Prediksi skor:

Weshley Hutagalung: Chelsea 1-0 Atletico Madrid

Jacksen F. Tiago: Chelsea 0-1 Atletico Madrid


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X