Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Sebut Premier League Tantangan Besar

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Oktober 2014 | 23:24 WIB
Ander Herrera
Alex Livesey/Getty Images
Ander Herrera

Gelandang Ander Herrera mengatakan bahwa Premier League sangat berbeda bila dibandingkan dengan liga lain, termasuk La Liga. Pemain berusia 25 tahun itu menyebut Premier League sebagai sebuah tantangan besar.

Hal ini dikarenakan gaya bermain dan jadwal padat yang tidak pernah berhenti di sepanjang musim. Selain itu, persaingan untuk menjadi juara di Premier League sangat ramai yang membuat banyak sekali pertandingan besar akan terselenggara.

"Premier League adalah liga besar. Ini adalah liga yang sangat cepat, non stop, dan tontonan yang hebat bagi para penggemarnya," kata Herrera kepada Indise United.

"Ini adalah liga yang sulit. Ada pertandingan yang berat menghadapi Chelsea, Arsenal, Liverpool, Spurs (Tottenham Hotspur), (Manchester) City dan Everton. Ini adalah sebuah tantangan besar," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Manutd.com, Inside United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X