Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Giroud Pulih Lebih Cepat

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 Oktober 2014 | 04:21 WIB
Olivier Giroud
David Price/Getty Images
Olivier Giroud

Kabar baik datang dari Arsenal. Manajer Arsene Wenger mengungkapkan bahwa proses kepulihan cedera yang dialami Olivier Giroud lebih cepat dari perkiraan semula.

Olivier Giroud mengalami cedera ketika Arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Everton pada Agustus lalu. Pemain asal Perancis itu diprediksi baru bisa kembali merumput tahun baru nanti.

Namun, manajer Arsene Wenger mengungkapkan bahwa pemulihan cedera patah kaki yang Giroud lebih cepat dari yang diperkirakan. Oleh sebab itu, Wenger berharap anak asuhnya segera bisa kembali membela Meriam London.

"Pemulihan Olivier Giroud berlangsung baik. Saya percaya dia pemulihannya lebih cepat dari jadwal rehabilitasi. Operasinya pun berjalan dengan sempurna." jelas Giroud.

Absennya Giroud membuat Arsenal meraih sejumlah hasil minor. Yang terakhir mereka takluk 2-0 dari Chelsea di Premier League sehingga tertahan di urutan kedelapan klasemen sementara.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X